Crystal X Nasa Original PT Natural Nusantara

Crystal x asli nasa adalah produk herbalife dari ekstrak daun sirih sebagai antibakteri yang ampuh mengatasi masalah haid / menstruasi yang tidak teratur. Selain itu sangat dapat mengatasi dan mengobati keputihan, kista, miom, dan masalah organ kewanitaan secara alami dan cepat itulah salah satu manfaat & khasiat crystal x asli

Obat pelancar haid paling ampuh ini sangat aman di gunakan untuk setiap wanita yang sudah mengalami siklus haid yang normal. Karena ada beberapa tanda tanda penyebab haid tidak lancar

Apabila keluhan keputihan anda saat hamil dapat menggunakan alternatif menggunaka Royal Jelly Nasa. Karena crystal x tidak di anjurkan untuk wanita hamil.

Manfaat Crystal X Lainya :

  • Mengatasi & mengobati keputihan secara alami dan cepat
  • Mengobati Wasir / ambeien secara herbal
  • Sebagai program hamil karena dapat menyuburkan dipadukan dengan herbal herbastamin nasa
  • Mengobati Kista, miom, masalah kewanitaan.
  • Mengatasi keharmonisan suami istri

Cara menggunakan crystal x asli

Cara yang pertama adalah untuk wanita yang masih gadis atau remaja bisa juga dikatakan masih perawan sebagai berikut :

  1. Siapkan baskom yang cukup , boleh menggunakan gayung mandi.
  2. Tambahkan air biasa atau air kran / boleh juga air hangat untuk mempercepat pelarutan .
  3. Setelah itu, masukkan Crystal-X ke dalam atau baskom yang telah disiapkan tadi kemudian tunggu 2 menit hingga  larut.
  4. Ambil kembali dan keringkan pakai handuk halus.
  5. Simpan kembali Crystal-X ke dalam kemasannya.

Cara yang kedua ini diperuntukkan bagi yang sudah menikah, atau cara pakai crystal x untuk program hamil caranya :

  1. Basahi menggunakan air kran boleh atau pakai air hangat juga bisa.
  2. Masukkan secara perlahan ke dalam lubang kemaluan miss V sedalam 4 cm saja yang 2 cm buat pegangan agar jangan sampai jatuh.
  3. Putar perlahan ke kanan 5 X dan putar pula ke kiri 5 X.
  4. Keluarkan Miss V secara perlahan dan bersihkan kembali dengan air kran lagi.
  5. Keringkan menggunakan handuk dan simpan di kemasannya kembali.

Reaksi Awal Pemakaian Crystal X

Pada 2-7 hari awal pemakaian (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif tandanya khasiat Crystal-X sedang bekerja. Reaksi yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya.

Efek Samping Menggunakan Crystal X Asli

Tentu sebelum membeli produk ini akan mencari tahu mengenai apakah ada efek samping menggunakan crystal x ini, Fakta menyatakan Crystal X asli nasa tidak memilili efek samping

Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :

  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal (sehat).
    Akan keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan.
  • Miss V akan keluar cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan vagina. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
  • Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Atau bisa jadi karena ada luka, iritasi, atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin.
  • Sebagian pemakai juga awal pemakaian terasa gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , seolah pengen digaruk-garuk terus. Pakai terus, gatalnya akan hilang.

Keunggulan dan Kekurangan Crystal X Asli Nasa

Silahkan di simak beberapa keunggulan kekurangan agar anda lebih dapat memilih produk berkualitas

Kelebihan Crystal X Nasa

  • Crystal x nasa memiliki ijin resmi MUI & bpom secara resmi dan dapat di cek melalui online
  • Memiliki control produksi
  • Obat herbal yang produksi dalam negeri
  • Pemakaian praktis dan mudah di bandingkan daun sirih tradional
  • Lebih aman karena tidak di minum sehingga tidak merusak lambung & ginjal.
  • Banyak manfaat untuk mengatasi masalah kesehatan wanita yang sudah menikah dan belum menikah

Kekurangan Crystal X Nasa

  • Crystal x sangat mudah pecah atau patah apabila terjatuh kelantai.
  • Harus di simpan di tempat kering
  • Banyak produk crystal x palsu yang beredar dengan harga di bawah 200.000

Harga Crystal X Nasa Asli

Untuk mendapatkan harga yang lebih murah dapat melakukan pendaftaran menjadi member nasa. Lakukan pendaftaran melalui kontak kami

  • Harga Member : Rp 100.000
  • Harga Konsumen Umum : Rp. 200.000

Testimoni Kesaksian Pengguna Crystal X Asli

Berikut ini merupakan Testimoni Crystal X Asli yang berhasil kami dokumentasikan

testimoni-crystal-x-asli-nasa

testimoni-crystal-x-asli-nasa-1

testimoni crystal x untuk promil

testimoni crystal x untuk promil

 

EVI ARIANI (28th, Entertainer- Makasar)
Saya penderita kista sedang dalam perawatan dokter. Setiap saat memakai pembalut dan semua aktivitas terganggu. Keputihan dan aroma tidak sedap menurunkan kuantitas dan kualitas hubungan suami istri. Setelah mamakai Crystal X, saya kontrol ke dokter karena adanya gumpalan darah yang keluar dari miss V saya, setelah diperiksa justru dokter malah kaget karena kista saya hilang dan saluran organ reproduksi sangat bersih.Saya senang sekali, hubungan intim dengan suami lebih hot karena miss V saya lebih lentur dan rapat.

Ibu UMI MUSTARI (48 th, Ibu rumah tangga, Magelang)
Usia saya sudah tidak muda lagi,berputera 2 orang, tanda-tanda menopause sudah ada: haid sudah jarang, berhubungan intim tidak nyaman lagi: perih seperti disayat-sayat. menurut dokter ketika saya papsmear, itu karena saya sering minum dan cebok dengan air sirih. Hanya karena kewajiban saya menerima ajakan berhubungan oleh suami. Ketika diperkenalkan Crystal X, saya langsung mau mencoba,saya pikir inilah solusi yang saya cari. Benar, seminggu setelah pemakaian secara teratur, berhubungan intim tidak sakit dan tidak lagi menjadi beban, haid jadi lancar, selaput kewanitaan saya lebih kenyal, aromanya lebih enak, suami saya puas dan makin kreatif di tempat tidur. sayapun lebih dapat menikmatinya. Alhamdulilah, termimakasih Crystal X.

Ibu NUNUK SARWIYATI NUGROHO (46 th, Guru SMU, Solo)
Awalnya ketika suami saya menyodorkan Crystal X, saya ragu untuk memakainya. Tambahan lagi pada hari ke-2 muncul keputihan. Tetapi hari-hari selanjutnya terasa lebih nyaman, bahkan saat berhubungan intim terasa lebih licin tapi ketat. Berhubungan terasa lebih bermakna. Semakin lama sensasinya semakin seperti saat-saat awal pernikahan. Luar biasa…..!!

LUSIA DAMAYANTI (Remaja Puttri 24 th)
Thanks.. to my lovely Crystal X. Terbukti untuk remaja puteri … sangat membantu …selalu fresh dan pede setiap saat.

IBU LATIFAH ARFAIZAR (24 th, Wirausaha, Palembang)
Saat mau menikah, saya ga pede menghadapi malam pertama karena selalu keputihan. Setelah tida hari memakaiCrystal X NASA keluar cairan bening dan kerak-kerak. Ternyata miss V saya jadi bersih dan keset, keyal, rapet dan lentur. Alhamdulillah malam pertama saya begitu indah.

HELGA (21 th, Mahasiswi – Yogyakarta)
Awalnya takut menggunakannya karena produk ini dikhusukan bagi yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam CRYSTAL X kedalam air selama 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V secara teratur , keputihan yang saya alami menghilang.

Ibu MARISA (40 th – Jakarta)
Tiga bulan lalu saya papsmear,karena saya merasa gatal dan bau tak sedap pada organ kewanitaan saya. Kemudian saya memakai bahan ekstrak daun sirih yang konon efektif sebagai antiseptik, sayangnya jika sering di pakai, semua bakteri di miss V ikut mati termasuk bakteri laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem terganggu dan berdampak pada saat hubungan intim. tetapi setelah memakai Crystal X selama seminggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih. dan ketika berhubungan dengan suami,…. wooouw .. luarrrrbiasaaaaa….!

Leave a Reply

